English English Indonesian Indonesian Japanese Japanese

ASESMEN LAPANGAN LAMSAMA PROGRAM STUDI DOKTOR ILMU MIPA FMIPA UNIVERSITAS SRIWIJAYA

Berdasarkan keputusan rapat Dewan Eksekutif Lembaga Akreditasi Mandiri Sains Alam dan Ilmu Formal (LAMSAMA) tentang hasil asesmen kecukupan, bahwa Program Studi Doktor Ilmu MIPA dinyatakan lolos ke tahap asesmen lapangan. Asesmen lapangan dilaksanakan secara luring pada tanggal 6-8 Desember 2023 di Kampus Indralaya dan Kampus Palembang. Adapun tim asesor LAMSAMA adalah Bapak Sony Heru Sumarsono, M.Sc, Ph.D dari Institut Teknologi Bandung dan ibu Prof. Dr. Isnani Darti, S.Si, M.Si dari Universitas Brawijiaya.

Acara dimulai dengan pembukaan asesmen oleh Rektor Universitas Sriwijaya yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Bapak Iwan Stiabudi, S.KM., M.Kes, Koordinator LP3MP, Dekan FMIPA dan Wakil-Wakil Dekan FMIPA, Dosen Tetap Program Studi, Tim Penjamin Mutu Internal, Tenaga Pendidik, Mahasiswa, Alumni, dan Pengguna Lulusan Program Studi Doktor Ilmu MIPA. Beberapa stakeholders turut berpartisipasi dalam acara asesmen lapangan ini, di antaranya Pimpinan Universitas Islam Negeri Raden Patah, Ketua SIFI , Koprodi Fisika UIN, Koprodi FST UIN, Kepala SMAN 10, dan Ketua Jurusan di lingkungan FMIPA.

Kegiatan asesmen telah berakhir, seluruh sivitas akademika mengharapkan hasil terbaik dan terakreditasi UNGGUL. Bravo FMIPA!!!