English English Indonesian Indonesian Japanese Japanese

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Tingkat Fakultas MIPA Unsri

Indralaya (06/03/2019) – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Sriwijaya (UNSRI) mengadakan pemilihan Mahasiswa Berprestasi di tingkat Fakultas, hasil pemilihan ini untuk menjadi keterwakilan dari FMIPA yang nantinya akan bersaing di tingkat Universitas, kemudian menjadi representasi perwakilan dari Universitas pada tingkat Nasional.

Keterwakilan dari mahasiswa yang di pilih dari Jurusan masing-masing dan akan bekompetisi dengan baik dan akan di pilih sebagai representasi keterwakilan dari Fakultas MIPA

Pilmapres adalah agenda tahunan di setiap Universitas Sriwijaya. Untuk tahun 2019 ini, pemilihan mahasiswa berprestasi ini menjadi motivasi bagi seluruh mahasiswa FMIPA secara menyeluruh agar kedepanya lebih banyak mahasiswa yang terlibat sebagai bagian dari mahasiswa berprestasi di tingkat Fakultas bahkan Universitas.

[metaslider id=1448]

Ajang pemilihan ini bukan sekedar kompetisi semata, tetapi bagaimana mahasiswa bisa memanfaatkan kapasitas intelektualnya untuk berprestasi. Baik itu berprestasi di bidang akademik maupun non akademik.