English English Indonesian Indonesian Japanese Japanese

Kunjungan Studi Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FIKP) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) ke Fakultas MIPA Universitas Sriwijaya

Kamis, 31/03/2021 bertempat di ruang rapat lantai 3 gedung Fakultas MIPA Universitas Sriwijaya, menerima kunjungan dari Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FIKP) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH). Rombongan dari Kepulauan Riau ini diterima oleh jajaran dekanat, Dekan, Ketua jurusan, Sekretaris jurusan, Analis Kepegawaian Ahli Madya, Arsiparis Ahli Muda, Pranata Laboratorium Pendidikan, Pengelola keuangan dan APBN Ahli, Pranata Komputer Ahli Muda, Pengelola Pengadaan Barang / Jasa Ahli Muda.


Kegiatan dibuka oleh dekan FMIPA Universitas Sriwijaya, yaitu Bapak Hermansyah, S.Si, M.Si, Ph.D, dilanjutkan sambutan oleh Ketua Jurusan Ilmu Kelautan Universitas Maritim Raja Ali Haji, Bapak Khairul Hafsar.

Acara diisi dengan pemaparan dari analis kepegawaian ahli madya yaitu, Bapak Thomasno, S.Pd., M.Si kemudian acara dilanjutkan dengan sharing informasi antar Universitas.