English English Indonesian Indonesian Japanese Japanese

Kunjungan FMIPA Universitas Lambung Mangkurat ke FMIPA Universitas Sriwijaya dalam rangka Benchmarking Program Pascasarjana.

Pada Hari Rabu Tanggal 25 Januari 2023, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Sriwijaya menerima kunjungan dari tim dari FMIPA Universitas Lambung Mangkurat (ULM).
Tim Rombongan FMIPA ULM dipimpin langsung oleh Bapak Drs. Abdul Gafur, M.Si., M.Sc., Ph.D selaku Dekan FMIPA ULM, bersama Bapak Dr. Gunawan, M.Si., selaku Wakil Dekan 1, Bapak M. Reza Faizal, S.Si., M.Sc., Ph.D selaku Wakil Dekan 3, Bapak Prof. Dr. Rodiansono, Ibu Utami Irawati, S.Si., M.Sc., Ph.D., dan Ibu Dr. Tetti Novalina Manik, S.Si., M.T. Dekan FMIPA ULM dalam kata sambutannya beliau menjelaskan tujuan kedatangannya dalam rangka benchmarking ke program studi pascasarjana yang ada di lingkungan FMIPA Unsri. FMIPA ULM dalam waktu dekat akan membuka program S2 Fisika, S2 Kimia dan S2 Biologi.

Dekan FMIPA Unsri Prof. Hermansyah, S.Si., M.Si., Ph.D. dalam sambutannya menyambut baik kedatangan rombongan FMIPA ULM. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampat positif terhadap kedua lembaga. Unsur pimpinan FMIPA Unsri yang turut hadir dalam kegiatan ini adalah Bapak Dr. Hasanudin, S.Si., M.Si., selaku Wakil Dekan 1, Bapak Dr. M. Hendri, S.T., M.Si., selaku Wakil Dekan 2 dan Bapak Singgih Tri Wardana, S.Si., M.Si., selaku Wakil Dekan 3. Hadir juga Ketua Prodi S2 Fisika Bapak Dr. Fiber Monado, M.Si., Ketua Prodi S2 Kimia Ibu Prof. Dr. Poedji Loekitowati Hariani, M.Si dan Ketua Prodi S2 Biologi Ibu Dr. Laila Hanum, M.Si. Pada kegiatan tersebut, Ketua-ketua Prodi S2 dari FMIPA Unsri memaparkan profil dari prodi yang mereka pimpin dan dilanjutkan dengan diskusi dengan tim dari FMIPA ULM.
Diharapkan, melalui kunjungan ini juga dapat mempererat hubungan baik antara FMIPA Unsri dengan FMIPA ULM ke depannya.