English English Indonesian Indonesian Japanese Japanese

Halal Bi Halal Civitas Akademika FMIPA Unsri

Indralaya (24/06/2018) – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam  mengadakan Halal Bi Halal yang di gelar di Hall FMIPA. Kegiatan yang mengambil tema Tumbuh Kembang Unggul dan Sejahtera Bersama kegiatan dihadiri seluruh pemimpin, karyawan hingga dosen-dosen.

kegiatan ini halal bihalal ini merupakan agenda rutin keluarga FMIPA Universitas Sriwijaya dalam meningkatkan tali silaturahmi dengan semua civitas akademika dan juga sebagai perkenalan dosen muda.

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB. Dimama dalam pelaksanaannya tahun ini nampak lebih meriah dengan adanya hiburan Organ Tunggal, acara kemudian di buka dengan tarian dari Bujang Gadis FMIPA dan di panitiai oleh mahasiswa dari Organisasi Mahasiswa HKMF

Dilanjutkan dengan sambutan Dekan FMIP, acara halal bi halal ini juga diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Bapak  Zainal Fanani, S.Si., M.Si. yang merupakan Dosen Jurusan Kimia FMIPA. Dalam tausiyahnya ia menyampaikan pentingnya menjaga tali silaturahmi salah satunya melalui kegiatan Halal Bi Halal ini. Hari raya Idul Fitri adalah hari kemenangan umat Islam dimana muslim beriman kembali menjadi fitrah/suci.

 

(Sambutan Dekan Fakultas MIPA Unsri)

(Tausiah Bapak Zainal Fanani, S.Si., M.Si.)

Terakhir acara  salam-salaman sambil memohon maaf lahir bathin antara Pimpinan, Dosen dan semua karyawan dan warga kampus. Seluruh pimpinan dan karyawan serta tampak gembira dan melebur penuh keakraban dan siap melanjutkan aktivitas untuk pengabdian terbaik terhadap bangsa dan tanah air terkhususnya FMIPA Universitas Sriwijaya.

Kemudian dilanjutkan dengan makan bersama yang telah disediakan oleh FMIPA.