English English Indonesian Indonesian Japanese Japanese

Family Gathering Keluarga Besar FMIPA UNSRI

Dalam rangka merajut kebersamaan mempererat tali silaturahmi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam mengadakan Family Gathering (FG) yang Mengambil lokasi dikawasan wisata Pulau Kemaro Palembang pada hari Sabtu 19 Januari 2019 dengan tema  “One Team Working in Harmony” tersebut diikuti oleh keluarga besar FMIPA dengan tujuan memperkuat satu visi dan misi bersama menciptakan solidaritas antar sesama dan rasa kekeluargaan FMIPA, Family Gathering 2019 mengajak seluruh Civitas Fakultas MIPA yang terdiri dari pimpinan, staf pengajar, staf tenaga kependidikan, serta masing-masing keluarga juga turut dibawa dalam kegiatan tersebut.

Rute perjalanan dimulai dari Pukul 14.00 WIB,  semua peserta berkumpul di KFC Dermaga Kawasan Wisata Sungai Musi, Serbaguna Ampera Convention Center, Jalan Sultan Mahmud Badarudin 19 Ilir, Bukit Kecil Kota Palembang untuk menuju kapal pesiar putri kembang dadar kemudian berangkat menuju pulau kemaro. Masuk ke Ruang Indoor, Tim Acara kegiatan tersebut, juga telah menyiapkan serangkaian acara menarik, mulai dari sambutan ketua panitia, sambutan dekan, menyanyi bersama, acara berlangsung sangat hangat dan meriah,

Family Gatehering 2019 Acara dibuka oleh Dekan Prof. Iskhaq Iskandar, acara Family Gathering pada siang itu sekaligus pisah sambut masa tugas Wakil Dekan I Dr. Suheryanto dan pelepasan beberapa karyawan yang sudah habis masa kerjanya (pensiun).

 

Momentum Family Gathering menjadi momentum yang sangat penting dalam suatu instansi, karena pada moment ini semua keluarga berkumpul menjadi satu untuk berpartisipasi untuk kegiatan ini, untuk lebih mengenal satu keluarga dengan keluarga lainnya dan dapat lebih dekat lagi dengan keluarga dari para pimpian, dosen, dan karyawan.

[metaslider id=1284]