English English Indonesian Indonesian Japanese Japanese

Fakultas MIPA Universitas Sriwijaya dan College of Science, National Chung Cheng University Gelar Pertemuan Kerjasama

Pada hari Selasa, 3 Januari 2023, Fakultas MIPA Unsri dan College of Science NCCU mengadakan pertemuan kerjasama secara daring. Tujuan dari pertemuan tersebut adalah untuk membahas kerjasama penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan di bidang matematika dan ilmu alam.
Kedua belah pihak juga berdiskusi mengenai kemungkinan pertukaran mahasiswa dan dosen serta pelaksanaan program pertukaran penelitian. Selain itu, kedua belah pihak juga menyepakati untuk mengadakan simposium dan seminar bersama di tahun-tahun mendatang.
Hadir dalam pertemuan tersebut adalah Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama, Prof. Muhammad Said dan Dekan Fakultas MIPA, Prof. Hermansyah selaku pihak Unsri, serta Prof. Michael Chan, selaku Wakil Dekan College of Science NCCU.
Melalui pertemuan tersebut, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang lebih erat antara Fakultas MIPA Universitas Sriwijaya dan College of Science National Chung Cheng University, serta dapat meningkatkan kualitas penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan di kedua institusi tersebut.

[pdf-embedder url=”https://mipa.unsri.ac.id/wp-content/uploads/2023/01/Agenda-of-the-online-cooperation-meeting_UNSRI_revised.pdf” title=”Agenda Of The Online Cooperation Meeting UNSRI Revised”]