English English Indonesian Indonesian Japanese Japanese

Kunjungan dari Siswa/i Bimbel Primagama ke FMIPA Universitas Sriwijaya

Senin (18/12/2017). Sebanyak 112 siswa  dan 15 guru pembimbing dari Primagama Cabang Palembang, Indralaya,  dan Kayuagung, berkunjung ke FMIPA Universitas  Sriwijaya Rombongan diterima FMIPA Universitas  Sriwijaya, di Ruang Kuliah D6 FMIPA UNSRI.

Acara dimulai dengan sambutan dari Manager Kepala Cabang  Primagama Dra. Warsina. M.si, dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Prof. Dr. Iskhaq Iskandar M.sc Selaku Dekan Fakultas MIPA Universitas Sriwijaya. Pada acara ini dibahas beberapa informasi mengenai Universitas  Sriwijaya serta pembahasan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dilanjutkan dengan  pemutaran vedio pengenalan kampus Universitas Sriwijaya setelah selesai yang disampaikan oleh Bapak Dr. Suheryanto, M.Si. Wakil Dekan Bidang Akademik

[metaslider id=656]

Adapun maksud kedatangan rombongan  Primagama adalah untuk memberikan Motivasi, dan pemahaman tentang dunia Pendidikan Tinggi kepada siswa/i  SMA Sederajat. Selain memberikan motivasi dan pemahaman tersebut, kunjungan ini digunakan sebagai sarana untuk memberikan informasi mengenai Fakultas MIPA  Universitas Sriwijaya secara lebih dekat, Di akhir acara rombongan diajak ke Fakultas Fisika, Matematika, Kimia, Biologi, Kelautan dan Farmasi untuk pengenalan Kampus.