English English Indonesian Indonesian Japanese Japanese

Program Kerja Sama (PKS) antara FMIPA Unsri dengan IMEN UKM Malaysia melalui joint research, joint supervisor, dan final project mahasiswa

Dalam rangka menindaklanjuti MoU Nomor 0047/UN9/MoU/LN/2022 yang telah ditandatangani antara Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) dan Universitas Sriwijaya (Unsri) pada tanggal 1 Desember 2022, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unsri dan Institute of Microengineering and Nanoelectronics (IMEN) UKM Malaysia mengadakan joint research, joint supervisor, dan final project mahasiswa. Kerja sama ini dijalin untuk kepentingan bersama dan untuk keuntungan bersama para pihak.

Dr. Dilla Duryha Berhanuddin dan Assoc Prof. Dr. P. Susthitha Menon dari IMEN UKM bersedia dan setuju untuk berkolaborasi dengan Dr. Fitri Suryani Arsyad dari fakultas MIPA Unsri. Kolaborasi akan melibatkan dua mahasiswa Fisika yaitu Dicky Abdurrahman Fajri dan Rahmat Akbar yang akan menyelesaikan final project nya di IMEN UKM Malaysia. Dalam kolaborasi ini ada dua proyek penelitian yang akan dikerjakan bersama, dan para pihak setuju untuk menggunakan upaya terbaik mereka untuk memastikan keberhasilan kolaborasi ini. Semoga kolaborasi ini dapat berjalan lancar dan menjadi awal yang baik untuk terjalin kolaborasi-kolaborasi selanjutnya.