English English Indonesian Indonesian Japanese Japanese

aPengenalan Kehidupan Kampus (PK2) FMIPA Unsri

Indralaya (02/08/2018), Kegiatan mahasiswa baru Pengenalan Kehidupan Kampus (PK2) pada tingkat Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam seluruh Maba berkumpul sejak pukul 06.00 seluruh maba memasuki Hall FMIPA dengan menggunakan baju seragam khusus PK2.

Mahasiswa baru disambut oleh jajaran pimpinan  Dekan, Wakil Dekan, Anggota Senat FMIPA, dan para Ketua Jurusan, Ketua Prodi beserta Dosen, dan Aktivis Himpunan Mahasiswa tiap-tiap jurusan.

Kegiatan dibuka dengan sambutan Dekan dan dilanjutkan dengan penyerahan daftar nama mahasiswa baru tahun 2018 dari Dekan kepada Ketua Jurusan dan Ketua Prodi didampingi dengan Wakil Dekan  I FMIPA unsri

Dalam bidang akademik, para maba diperkenalkan dengan pilihan konsentrasi yang ada di jurusan masing- masing. Hal ini penting agar maba dapat memilih mata kuliah sesuai minat yang diinginkan sejak awal perkuliahan. Dengan demikian maba dapat lebih focus dalam mengembangkan keilmuan yang dimilikinya dan berprestasi di dalamnya.

Acara selanjutnya pemenang dan pemberian hadiah untuk mahasiswa berprestasi, dari sisi kemahasiswaan ada dukungan penuh dari lembaga mahasiswa. Maba dapat dengan mudah mengakses fasilitas kurikuler maupun ekstrakurikuler dalam pengembangan bakatnya. Sedangkan dalam bidang organisasi maba berkenalan dengan himpunan mahasiswa yang akan menjadi payung dalam setiap kegiatan kemahasiswaan. Dengan demikian maba dapat mengembangkan minat dan bakatnya terarah dan diharapkan berbuah prestasi.

Kemudian acara terakhir Gubernur Mahasiswa  membacakan penandatanganan anti perpeloncongan dan acara sesi foto bersama.

[metaslider id=1062]