Yudisium Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Sriwijaya ke 134

Indralaya (13/02/2018), Fakultas Matematikan dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Sriwijaya kembali menggelar yudisium Mahasiswa Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018, Adapun jumlah peserta yudisium kali ini yaitu dengan total 88 Mahasiswa terdiri dari  Mahasiswa Jurusan Matematika 20 orang, Mahasiswa Jurusan Fisika 8 orang, Mahasiswa pascasarjana 2 orang,  Mahasiswa Jurusan Biologi 4 orang, Mahasiswa Jurusan Kimia 24 orang, Mahasiswa Jurusan Kelautan 4 orang, dan  Mahasiswa Jurusan Farmasi 26 orang. Yudisium dilaksanakan di Hall MIPA Acara ini di ikuti oleh dosen, pegawai dan mahasiswa yang di yudisium pada hari tersebut. Kegiatan ini dibuka langsung oleh bapak Dekan Fakultas MIPA Universitas Sriwijaya  Bapak Prof. Dr. Iskhaq Iskandar. M.Sc dilanjutkan penyampaian keputusan dekan tentang yudisium Universitas Sriwijaya dari Wakil Dekan I Fakultas MIPA Universitas Sriwijaya yaitu Bapak Dr. Suheryanto, M.Si.

Selanjutnya penyerahan Gordon yudisium Fakultas MIPA Universitas Sriwijaya, pada Yudisium ini nilai tertinggi di raih oleh 5 orang mahasiswa terdiri dari mahasiswa jurusan matematika 1 orang,  mahasiswa jurusan fisika 2 orang,  mahasiswa jurusan kimia 1 orang,  dan terakhir mahasiswa jurusan farmasi 1 orang.

Dalam sambutannya  dari perwakilan rektor Dr. Darmawijoyo. M.Si., M.Sc berpesan kepada para sarjana agar ilmu pengetahuan yang diproleh selama belajar dapat berguna dan dapat bersaing dalam pasar kerja dan memberikan yang terbaik bagi seluruh masayarakat, dan dilanjutkan dengan sambutan Dekan Prof. Dr. Iskhaq Iskandar. M.Sc yang menyampaikan pesan kepada yang telah berhasil meluluskan sarjana, mengatakan, “kita harus menyadari banyak  tantangan  dan harus menerima tantangan karena setelah menyelesaikan studi akan banyak tantangan lagi kedepan. Seiring dengan berjalannya waktu selepas dari MIPA Universitas Sriwijaya, justru membawa nama baik MIPA yang melekat pada diri mahasiswa dimanapun  berada dan sebagai alumni untuk membawa nama baik mipa di luar berikan yang terbaik “.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *