Yudisium Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Sriwijaya ke 137

Indralaya (28/08/2018), Fakultas Matematikan dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Sriwijaya kembali menggelar yudisium Mahasiswa Tahun Akademik 2018/2019, Adapun jumlah peserta yudisium kali ini yaitu dengan total 154 orang mahasiswa terdiri dari  Mahasiswa Jurusan Matematika 21 orang, Mahasiswa Jurusan Fisika 31 orang, Mahasiswa Jurusan Biologi  36 orang, Mahasiswa Jurusan Kimia 24 orang, Mahasiswa Jurusan Kelautan 7 orang, dan  Mahasiswa Jurusan Farmasi 35.

Yudisium dilaksanakan di Hall FMIPA Acara ini di ikuti oleh dosen, pegawai dan mahasiswa yang di yudisium pada hari tersebut. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas MIPA Universitas Sriwijaya  Bapak Prof. Dr. Iskhaq Iskandar. M.Sc dilanjutkan penyampaian keputusan dekan tentang yudisium Universitas Sriwijaya dari Wakil Dekan I Fakultas MIPA Universitas Sriwijaya yaitu Dr. Suheryanto, M.Si.

Kemudian  penyerahan Gordon yudisium Fakultas MIPA Universitas Sriwijaya, pada Yudisium ini nilai tertinggi di raih oleh 10 orang mahasiswa dari  jurusan Fisika 3 orang,  mahasiswa jurusan Kimia 2 orang,  mahasiswa jurusan Biologi 3 orang mahasiswa , mahasiswa jurusan Ilmu Kelautan 1 orang, dan terakhir mahasiswa jurusan Matematika 1 orang.

Selanjutnya kata sambutan dari perwakilan mahasiswa berprestasi yaitu Septi Hermialingga dari Jurusan Ilmu Kelautan dalam sambutannya ia mengucapkan banyak terima kasih dan berpesan kepada seluruh wisudahan/wati, wisuda bukan hanya sebagai momen suka cita atas selesainya masa studi, sejatinya kita merefleksikan makna dari kelulusan kita sejauh mana pencapaian kita selama ini dan apa visi dan misi ke depan sebagai tanggung jawab keilmuan kita kepada khalayak.

 

 

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *