Prof. Dr. Iskhaq Iskandar. M.Sc dilantik Menjadi Dekan Fakultas MIPA

Senin (26/2/2017), Rektor Universitas Sriwijaya (Unsri) Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE melantik Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Prof. Dr. Iskhaq Iskandar. M.Sc. di Aula Graha Serbaguna Unsri, Kampus Bukit Besar,Palembang. Prof. Dr. Iskhaq Iskandar menggantikan Drs. Muhammad Irfan, M.T. untuk masa tugas 2017-2021.

 

Selain dekan Fakultas MIPA, Rektor Unsri juga melantik Dekan Fakultas Teknik, Fakultas Pertanian dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, berdasarkan keputusan Rektor Universitas Sriwijaya (UNSRI) No 023 sampai 0242/UN9/KP/2017,tanggal 27 Februari 2017. Yaitu Prof. Ir. Subriyer Nasir, MS. Ph.D selaku dekan Fakultas Teknik, Prof. Ir. Andy Mulyana selaku Dekan Fakultas Pertanian dan Prof. Sofendi, MA. Ph.D selaku Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan (FKIP). Dengan adanya dekan baru ini akan memberikan pencerahan terkait dengan konsep berjamaah yang diterapkan selama ini. Unsri juga membentuk tim untuk mendorong 360 dosen bersetatus doktor, jabatan fungsional, lektor kepala menjadi profesor. Pembentukan Tim dikomandoi oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik.

Unsri menargetkan status Word Class Univerity (WCU) dan status akreditas A yang harus diimbangi dengan jurnal publikasi internasional. “Saat kita ini sudah punya enam publisher dalam bidang hukum,jumlah ini akan ditambah agar bisa mengayomi semua prodi yang ada,” terangnya. @chn

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *