Pisah Sambut Dekan Fakultas MIPA

Kamis (9/3/2017) Potong tumpeng menandai pisah sambut dekan lama, Drs. Muhammad Irfan, M.T kepada dekan baru Fakultas MIPA, Prof. Dr. Iskhaq Iskandar. M.Sc yang dilaksanakan di Hall Fakultas MIPA. Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, para dosen dan pegawai.
Pisah sambut diawali dengan sambutan dekan baru Fakultas MIPA. Dalam sambutannya dekan baru menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dekan lama. Sudah cukup banyak kemajuan yang dialami Fakultas MIPA, baik dari segi fasilitas maupun prestasi. Di tingkat Unsri prestasi Fakultas MIPA cukup membanggakan, mulai dosen berprestasi, ketua jurusan berprestasi, laboran berprestasi dan juara MTQ. Prof. Iskhaq juga menceritakan tentang masa ketika kuliah dulu, dimana Drs. M. Irfan adalah dosen pembimbing skripsinya.
Drs. M. Irfan sebagai dekan lama juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Prestasi Fakultas MIPA tidak lepas dari kerjasama para pimpinan, dosen dan pegawai. Sebagai tanda penyambutan dekan baru, Drs. M. Irfan memotong tumpeng yang kemudian diserahkan kepada Prof. Iskhaq. Sebagai persembahan, Drs. M. Irfan menyanyikan lagu kenangan dan dilanjutkan persembahan dekan baru yang diwakilkan kepada pegawai Fakultas MIPA.

Acara semakin meriah ketika Novi Rustiana Dewi, S.Si., M.Si menyumbangkan lagu yang sangat merdu. Dosen Jurusan Matematika tersebut mendendangkan lagu Aku Makin Cinta yang dipopulerkan oleh Vina Panduwinata. Drs. M. Irfan pun kemudian berduet dengan Novi Rustiana Dewi sebagai permintaan dari para dosen dan pegawai. @chn

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *