Masuki Bulan Ramadhan, FMIPA Selenggarakan Lomba MTQ

(Indralaya, 9/5/2018) – Memasuki bulan suci ramadhan 14389 H, Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam  Unsri menyelenggarakan Lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Fakultas di Ruang Rapat Lantai 3.  Perlombaan yang diadakan satu tahun sekali ini, ditujukan untuk mencari mahasiswa terbaik tilawatil quran.

Perlombaan seperti ini diadakan agar Fakultas mengetahui sejauh mana pengetahuan mahasiswa tentang Islam. Kita bisa mengetahui para qori’  dan qori’ah terbaik yang dapat mengharumkan nama FMIPA Unsri hingga ditingkat nasional dan internasional.

  • Suasana Lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Fakultas

Lomba MTQ kali ini diikuti oleh 28 mahasiswa dari berbagi jurusan. Peserta ditandingkan dalam cabang tilawah dengan ketentuan surat yang sudah disepakati oleh peserta. Perlombaan ini di ambil 3 orang juara dari putra, juara satu Azzikri dari jurusan Biologi, juara dua dari Fahri Reza dari jurusan Fisika, juara ketiga Renza Hidayat Saputra dari jurusan Kimia, serta 3 orang mahasiswa dari putri yang memenangkan lomba, juara satu di raih oleh Khairanil Washilah dari jurusan Matematika, juara dua Hanifah Khairunnisa dari jursan Biologi, dan juara ke tiga Siti Nur’aini dari jurusan Fisika.

 

 

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *