Yudisium FMIPA Universitas Sriwijaya ke 133

Indralaya (06/12/2017), Fakultas Matematikan dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Sriwijaya kembali menggelar yudisium Mahasiswa Semester Ganjil Tahun Akademik 2017/2018, kali ini FMIPA menyudisium 54 mahasiswa terdiri dari 24 Mahasiswa Jurusan Matematika, 2 Mahasiswa Jurusan Fisika, 5 Mahasiswa Jurusan Biologi, 5 Mahasiswa Jurusan Kimia, 15 Mahasiswa Jurusan Kelautan, dan 13 Mahasiswa Jurusan Farmasi. Yudisium dilaksanakan di Hall MIPA Acara ini di ikuti oleh  dosen, pegawai dan mahasiswa yang di yudisium pada hari tersebut. Kegiatan ini dibuka langsung oleh bapak Dekan Fakultas MIPA Universitas Sriwijaya  Bapak Prof. Dr. Iskhaq Iskandar. M.Sc dilanjutkan penyampaian keputusan dekan tentang yudisium Universitas Sriwijaya dari Wakil Dekan I Fakultas MIPA Universitas Sriwijaya yaitu Bapak Dr. Suheryanto, M.Si.

Selanjutnya penyerahan Gordon yudisium Fakultas MIPA Universitas Sriwijaya, pada Yudisium ini nilai tertinggi di raih oleh Eka Anugra dengan IPK 3,61 dari Fakultas Farmasi

Dekan Prof. Dr. Iskhaq Iskandar. M.Sc menyampaikan pesan kepada yang telah berhasil meluluskan sarjana, mengatakan, “kita harus menyadari dan harus menerima perubahan dunia dengan cepat baik itu lokal maupun internasional, kita harus menerimaan prubahan semua bukan melawan perubahan dan harus siap dengan Perkembangan contohnya IT dan menfaatkn perubahan itu untuk menjadi lebih baik, perubahan tidak bisa di tolak  dan untuk menyongsong  masa depan yang lebih baik,  kepada mahasiswa yang di yudisium  selepas dari MIPA Universitas Sriwijaya, bukan lepas dari MIPA justru membawa nama baik MIPA yang melekat pada diri mahasiswa dimanapun  berada”.

 

 

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *