Apresiasi Purna Bakti Dosen dan Karyawan Fakultas MIPA UNSRI tahun 2018

Sebagai apresiasi terhadap staf pengajar dan karyawan yang telah pensiun, Fakultas MIPA Universitas Sriwijaya mengadakan acara Purna Bakti Dosen dan Karyawan. Acara digelar pada 23 Januari 2018 bertempat di D6 Theater Fakultas MIPA UNSRI diikuti oleh kurang  lebih 160 orang yang terdiri dari dosen dan karyawan purnabakti, dosen dan karyawan FMIPA Universitas Sriwijaya, mahasiswa ormawa FMIPA Universitas Sriwijaya.

Dan dihadiri Rektor Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Ir. Anis Saggaff, MSCE, Dekan Fakultas MIPA Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc. Wakil Dekan I Dr. Suheryanto, M.Si. Ketua Prodi di lingkungan Fakultas MIPA Universitas Sriwijaya dan Ketua Departemen serta para dosen dan staf civitas akademika di lingkungan Fakultas MIPA Universitas Sriwijaya.

Acara ini sekaligus memberikan apresiasi kepada para purna bakti dosen yang pensiun. Dan  diisi dengan penyerahan cindramata kepada dosen dan karyawan purna bakti serta penyerahan SK pembina kemahasiswaan dan SK ketua ormawa periode 2017 dan 2018, dilanjutkan dengan sambutan Dekan FMIPA, sambutan Rektor Universitas Sriwijaya, dan terakhir sambutan singkat perwakilan purna bakti oleh Prof. Dr. H. Zulkifli Dahlan, M.Si., DEA

Dalam sambutannya Dekan FMIPA Universitas Sriwijaya, menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan para dosen dan karyawan purna bakti yang telah hadir sekaligus terima kasih telah menghabiskan waktu dan energi atas pengabdiannya selama di FMIPA sehingga FMIPA menjadi lebih baik seperti saat ini, serta harapan kedepan mudah-mudahan program studi yang lain menambah Strata-2 nya.

  • Sambutan Dekan FMIPA Universitas Sriwijaya

 

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *